Jumat, 15 Januari 2010

ilmu khodam

Asmak Malaikat ilmu metafisika, supr
anatural, paranormal, spiritual, batin, mistik, ilmu khodam gaib, atau kasepuhan
smak Malaikat merupakan sebuah bentuk ilmu metafisika, supranatural, paranormal,
spiritual, batin, mistik, ilmu gaib, atau ajaran kasepuhan 
Asmak Malaikat adalah sebuah ajaran spiritual jawa yang inti ajarannya adalah memohon kepada Tuhan agar kita diberi pertolongan melalui perantara malaikat-Nya. Asmak Malaikat yang berasal dari Sunan Muria ini bukanlah ajaran agama tertentu, melainkan sebuah tradisi yang mengajarkan suatu teknik olah batin dan usaha spiritual yang diyakini bisa menjadi jalan meraih tujuan tertentu.

Apabila dibenarkan menggunakan istilah "ilmu" untuk menyebut tradisi ini, maka Asmak Malaikat bisa disebut sebagai salah satu bentuk dari ilmu metafisika, ilmu supranatural, ilmu paranormal, ilmu spiritual, ilmu kasepuhan (kejawen), ilmu batin, ilmu mistik, ilmu esoterik, atau ilmu gaib. Dalam bahasa kita sehari-hari, tidak ada kesepakatan mengenai definisi berbagai istilah ilmu non-ilmiah ini. Setiap praktisi spiritual mempunyai pengertian yang berbeda-beda. Namun kami rasa, semua orang bisa memahami dengan mudah bahwa yang dimaksud dengan ilmu metafisika dan semacamnya itu adalah sebuah ajaran tentang perilaku-perilaku tertentu untuk melatih kekuatan spirit (energi jiwa/roh) atau energi yang tidak terlihat.

Menurut arti bahasa, Asmak Malaikat terdiri dari dua kata dari bahasa arab, yaitu Asmak (asma') yang artinya nama dan Malaikat adalah makhluk gaib dari cahaya yang bertugas mengurusi perputaran kehidupan dunia, termasuk memberi bantuan kepada manusia yang dikehendaki Tuhan. Malaikat merupakan ciptaan Tuhan yang terpelihara daripada perbuatan jahat. Mereka tidak bernafsu, tidak punya keinginan, tidak berjenis kelamin, tidak bersuami atau isteri, tercipta tanpa proses seksual ayah-ibu dan tidak beranak.

Para Malaikat tidak tidur, tidak makam serta tidak minum dan selalu mematuhi perintah Tuhan. Mereka mampu menjelma dalam bentuk apa saja yang dikehendaki dengan izin Tuhan. Sebenarnya, jumlah malaikat banyak sekali. Tidak ada yang tahu secara pasti berapa jumlahnya. Namun umumnya orang hanya mengenal beberapa nama malaikat yang disebutkan dalam kitab suci.
"Ilmu Hikmah Mujarrob (Ilmu Nur Malaikat) ini sangat Luar biasa !, Dengan Izin dan Ridho Allah dengan hanya  hitungan menit, Terbukti bisa menyembuhkan santet, saka, tenung, santau, sihir, pelet dan berbagai penyakit non-medic yang aneh yang sudah tidak bisa ditangani oleh para paranormal, bomoh, dukun, ustadz, kyai dan pengamal perubatan traditional"

Apabila anda sudah pergi kemana-mana untuk mencari Ilmu  Hikmah, Ilmu Khodam dan Ilmu Ghaib yang bisa di buktikan  atau anda mencari ikhtiar pengobatan tapi belum berhasil dan banyak tertipu, kami bisa membantu untuk tercapainya maksud dan tujuan anda, Insya Allah berhasil apapun tujuan anda selama masih dijalan kebaikan, sudah ratusan orang tertolong dan Insya Allah 99% bisa dibuktikan dan berhasil maksud tujuannya
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar